Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rapat Kerja Fakultas Ilmu Tarbiyah Tahun Anggaran 2021

15 Juni 2020

Surakarta – Fakultas Ilmu Tarbiyah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja guna menyusun rencana anggaran belanja dan kegiatan di tahun 2021 pada hari Jumat s.d. Minggu, 12-14 Juni 2020 di Hotel Amanah, Tawangmangu. Acara dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kepala Bagian, Kasubag Akademik dan Umum, Kepala dan Sekretaris Prodi, Kepala Unit, serta Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Tarbiyah.

Acara Dibuka pada pukul 14.00 WIB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum acara dimulai, panitia mewajibkan setiap peserta mengenakan masker dengan menyediakan masker sekali pakai, hand sanitizer, serta vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dr. H. Baidi, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah, pada sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua peserta atas kehadirannya, apalagi ditengah suasana New Normal akibat COVID-19 ini. Beliau kemudian menyampaikan terkait anggaran 2020, mewanti semua unit dan prodi untuk segera menyerap anggaran dan melakukan kegiatan sesuai rencana anggaran 2020 dan disesuaikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang masih tinggal beberapa bulan lagi. Dr. H. Baidi, M.Pd. berharap antara prodi, unit dan Fakultas dapat bersinergi, sehingga penyerapan anggaran dapat maksimal serta persiapan program kegiatan untuk tahun anggaran 2021 yang disesuaikan dan diimprovisasikan sesuai dengan kebutuhan.

Dr. Imroatus Solikhah, M.Pd. selaku Wakil Dekan II FIT, dalam arahannya menegaskan bahwa Prodi dimohon untuk segera melaksanakan kegiatan untuk penyerapan anggaran 2020, karena masih banyaknya anggaran yang belum terserap sesuai dengan Pagu Anggaran 2020 revisi keempat yang disesuaikan untuk anggaran COVID-19. Selain itu Beliau juga mengingatkan kembali untuk membuat KAK 2020 sesuai dengan arahan dari pusat agar segera melaksanakan New Normal namun tetap sesuai dengan protokolo kesehatan COVID-19.