Bg

Berita - IAIN Surakarta

PRODI PGMI FIT IAIN SURAKARTA MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI STAI AL-MUHAMMAD CEPU

2 Maret 2020

Surakarta – Senin, 2 Maret 2020, Program Studi PGMI FIT IAIN Surakarta menerima kunjungan kerja dari STAI AL- Muhammad Cepu yang berjumlah 36 orang, terdiri dari 10 dosen dan 26 mahasiswa. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan di Aula Gedung PPG FIT IAIN Surakarta dengan dihadiri oleh Dekan FIT (Dr. Baidi, M.Pd.), Ketua Program Studi PGMI (Dr. Syamsul Huda Rohmadi, M.Ag.), dan Sekretaris Program Studi PGMI (Kustiarini, M.Pd.) serta mahasiswa HMPS PGMI IAIN Surakarta.

Berdasarkan pernyataan dari Dr. Syamsul Huda Rohmadi, M.Ag. “Ini adalah kali kedua kedatangan STAI AL- Muhammad Cepu di IAIN Surakarta. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya MoU yang telah disepakati bersama pada bulan Februari 2020 kemarin”. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Peningkatan Mutu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Serta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia.

Selain sharing antar program studi, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh mahasiswa dua lembaga ini untuk saling bertukar informasi seputar kegiatan organisasi mahasiswa tingkat program studi. Para mahasiswa terlihat sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di HMPS PGMI.

Selesai acara di gedung PPG, rombongan STAI AL- Muhammad Cepu melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke LPM IAIN Surakarta dan MI Darussalam 1 Kartasura.